Tuesday, September 27, 2016

Spesifikasi Design Suzuki Satria F150 Injeksi 2016

Dapat disebutkan, Suzuki Satria F150 yaitu motor yang diimpikan tiap-tiap anak remaja baik anak lelaki ataupun wanita. Terkecuali memberi peluang untuk pengemudinya untuk rasakan kecepatan dari laju motor sport ini, design yang di tawarkan juga begitu menarik perhatian beberapa kawula muda. 

Satria F150 yaitu primadona untuk Suzuki serta begitu berhasil merajai pasar motor sport di Indonesia, motor ini memanglah populer begitu boros bahan bakar, tetapi di th. 2016 ini kelihatannya Satria menginginkan melakukan perbaikan image itu dengan mendatangkan tehnologi injeksi di dalamnya. 


Dari sisi design body, Satria memanglah tak pernah alami pergantian design yang sangat penting, dari tiap-tiap versus paling barunya yang paling tampak ketidaksamaan yaitu di bagian stripnya saja supaya penampilannya tampak lebih fresh. Tetapi untuk versus Satria F150 Injeksi ini kelihatannya bakal ada banyak pergantian yang cukup mencolok, terlebih dengan ditambahnya bermacam feature yang paling baru untuk bikin motor ini tak kalah dengan kompetitor paling barunya yaitu Honda Sonic yang kelihatannya bikin pihak Suzuki sedikit ketar-ketir. 

Satria F150 Injeksi ini memakai mesin 4-Stroke DOHC, 4-Valve, satu silinder serta dilengkapi dengan liquid cooled. Ada pendingin mesin ini termasuk baru serta belum ada pada versus terlebih dulu. Hal yang baru juga nampak di bagian panel tanda, di mana untuk versus ini memakai type panel full digital saja, serta untuk versus terlebih dulu memakai dua jenis yaitu digital serta analog. 

Di bagian starter, kamu cukup memakai satu kali sentuhan saja, lantaran hal yang baru juga ada pada bidang ini yaitu 1 Push Electric Starter. Ketidaksamaan dengan type starter umumnya yaitu, karenanya ada tehnologi ini, kamu tak perlu menghimpit tombol starter tetapi cukup hanya lakukan satu sentuhan saja jadi Satria siap untuk di ajak jalan-jalan. 

Bila sampai kini kamu terasa kerepotan membawa beberapa barang bila mengendarai Satria, jadi saat ini hal itu dapat kamu tangani. Sebab Satria 150 versus injeksi ini telah dilengkapi dengan bagasi yang ditempatkan di bagian depan, tersebut kenapa penampilan motor ini tampak sedikit lebih tinggi di bagian body depan lantaran memanglah berniat dipakai untuk space bagasi.


Dari sisi pengamanan, Satria F150 Injeksi memakai type kunci yang juga versus paling baru yaitu Safety Shutter Key yang juga belum diaplikasikan pada Satria versus terlebih dulu. Dari sisi tenaga serta performa mesin, Satria F150 Injeksi juga memperoleh sentuhan di bagian knalpotnya, di mana untuk versus paling barunya ini memakai knalpot dengan pipa yang semakin besar yang otomatis bakal tingkatkan laju dari kendaraan ini. 

Saat ini Satria F150 Injeksi yaitu motor yang irit bbm, ramah lingkungan serta sudah lolos uji Euro 3. Pastinya karenanya ada banyak pergantian ini, bikin kamu makin nyaman serta terasa aman saat mengendarainya. 
Harga dari Suzuki Satria F150 Injeksi sekarang ini yaitu Rp 21. 650. 000, - untuk type standard. Sedang untuk versus High Grade di jual dengan harga Rp 21. 950. 000, - Mudah-mudahan info mengenai Satria F150 Injeksi ini berguna untuk kamu.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home